Bupati Vidcon Percepatan Vaksin dan Pengetatan Protokol Kesehatan

0
13

Sigipos.com- Pemerintah Kabupaten Sigi melaksanakan Video Conference (Vidcon) dengan Seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Sigi terkait Pembahasan Percepatan Vaksin dan Pengetatan Protokol Kesehatan di Kabupaten Sigi. Jum’at 11 Februari 2022. Bertempat di Aula Kantor Bupati Sigi,

Saat memimpin rakor tersebut, Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam arahannya mengatakan saat ini Kabupaten Sigi masuk dalam zona kuning, dimana ada 19 orang masyarakat Sigi terkonfirmasi positif omicron.
Oleh karena itu, untuk mencegah membludaknya kasus orang yang terkonfirmasi positif omicron, kepada seluruh peserta vidcon khususnya para Camat untuk terus mensosialisasikan lagi kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing agar melengkapi vaksinasi minimal tahap 2 serta tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan jika saat beraktifitas keluar rumah.

Sehingga diharapkan seluruh masyarakat diwilayah Kabupaten Sigi umumnya dapat terhindar dari wabah yang sedang marak ini yaitu covid-19 varian omicron.

Demikian dikatakan Bupati Sigi yang turut dihadiri Plh. Sekda, Asisten 1 Setda Sigi, Kakanwil Kemenag RI Sigi, Perwakilan Dandim 1306, Perwakilan Kapolres Sigi, Perwakilan Kajari Donggala, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Donggala dan Ketua MUI Kab. Sigi.

LEAVE A REPLY