Sigi  

Musyawarah Daerah Pertama Perhimpunan Masyarakat Toraja Tesmi Dibuka

Sigipos.com,-, Kamis, 12 Mei 2022 Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri sekaligus membuka secara langsung Musyawarah Daerah Pertama Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Kabupaten Sigi yang bertempat di desa ampera kecamatan palolo.

Dalam sambutannya beliau mengatakan penguatan organisasi ini sangat penting, karena menyusun dan mengurus perencanaan struktur yang ada sehingga setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik, serta nantinya dalam pemilihan ketua yang akan berlangsung bisa terpilih ketua yang cekatan dan mempunyai komunikasi serta hubungan baik dengan kalangan apapun.

Sebagai pemerintah beliau sangat mendukung karena ini adalah bagian dari kebinekaan untuk menguatkan pembangunan di kabupaten sigi sehingga tidak ada mayoritas dan minoritas, tapi mari kita bersatu dan saling bergandengan tangan antar umat beragama.

Di akhir sambutan beliau mengucapkan terima kasih kepada Perhimpunan Masyarakat Toraja yang sudah menjadi bagian dari partisipasi pembangunan di kabupaten sigi.

Turut hadir dalam acara Ketua Perhimpunan Masyarakat Toraja Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Theo Kristian Seleng, MM, Anggota DPRD Kabupaten Sigi, Dr. Ir. Bartholomeus Tandigala, SH, M.Pd, Camat Palolo, Kapolsek Palolo, Tokoh Masyarakat Toraja serta Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Sigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *