Sigi Dapat Penghargaan Layak Anak Kategori Pratama Dari Meteri

0
10

Sigipos.com,- Dalam rangka Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022 Selasa, 9 Agustus 2022. Bertempat di Swisbel Hotel Palu

Kegiatan ini mengusung tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, Kabupaten Sigi mendapat penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta penghargaan dari Gubernur Sulawesi Tengah sebagai Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama Tahun 2022 yang diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir.

Sebelumnya, sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang bacakan oleh Asisten 3 menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan HAN ini. Sehingga diharapkan hak-hak anak dapat terpenuhi dan terlindungi agar mereka dapat tumbuh dengan baik menjadi manusia seutuhnya.

Lebih khusus HAN ini dapat menginspirasi anak-anak Sulteng untuk menjadi pelopor dan pelapor dalam hal pemenuhan hak anak dan perlindungan anak.

Ketua PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Sekda Parigi Moutong, Para Kadis P3A Se-Sulteng dan Forum Anak Nampak hadir dalam kegiatan tersebut.

LEAVE A REPLY