Andi Wulur : Peran RAPI Berikan Informasi Pilakdes Sangat Dibutuhkan

0
53

SIGIPOS.COM – Seluruh komponen masyarakat dan stakholder bersama-sama untuk mensukseskan pemilihan kepala desa di kabupaten Sigi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten Sigi Andi Wulur.

Menurutnya, dengan adanya bantuan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di wilayah kabupaten Sigi sangat diharapkan memberikan informasi kepada masyarakat dan pemerintah tentang proses pelaksanaan pemilihan kepala desa

” Karena tidak semua desa diwilayah kabupaten Sigi tidak bisa dijangkau jaringan seluler, tentunya dengan bantuan komunikasi melalui RAPI ini sangat membantu memberikan informasi tentang jalannya pelaksanaan Pilkades di Sigi pada 17 November 2022,”ungkapnya.

Andi Wulur, berharap kepada Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) diwilayah kabupaten Sigi untuk bersama-sama membantu pemerintah untuk menyampaikan jalanya pelaksa Pilkades di kabupaten Sigi.

” Saya berharap, pada pelaksanaan Pilkades Disigi ditahun ini bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang kita harapkan,”harapnya.

Ketua RAPI Wilayah 23.09 Kabupaten Sigi Abd Gafur (JZ23TGF) mengatakan bahwa pihaknya juga berharap pada seluruh pengurus RAPI wilayah maupun lokal peran aktifnya dalam hal menyampaikan informasi tentang pelaksananaan pilkades di sigi.

” melalui bantuan komunikasi (Bankom) RAPI di kabupaten sigi dapat membantu pemerintah memberikan informasi proses pelaksanaan pemilihan Kepala Desa,”tutupnya.***

LEAVE A REPLY