Wasekjen Kukuhkan Relawan Anies Baswedan Disigi

0
63

Sigipos.com- Para Relawan bakal calon presiden Anies Baswedan dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) di Kabupaten Sigi siap menyukseskan pemenangan pada Pilpres 2024.

Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kabupaten Sigi secara resmi di kukuhkan oleh Wasekjen DPP ANIES Ibu Mugira di Cafe Diamond Kobobona Kecatan Dolo Selasa (22/11/2022) sebanyak 55 orang di seluruh kecamatan di Kabupaten Sigi.

Turut hadir pada Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kabupaten Sigi antara lain Pembina Wilayah ANIES Sulteng Ahmad Sumarling, dan Wasekjen DPP ANIES Pusat Ibu Mugira.

Pelantikan Pengurus DPD ANIES Sigi berdasarkan SK DPP ANIES nomor 148/ST-10/TAP-SK/DPP-ANIES/XI/2022 tentang Pengurus Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kabupaten Sigi.

Wasekjen DPP ANIES Mugira mengatakan, untuk di Sulawesi Tengah masih 3 Kabupaten dan 1 Kota yang melakukan deklarasi.

“Kalau untuk Sulawesi Tengah sendiri yang sudah terdeklarsi secara resmi ada 4 Kabupaten seperti Tolitoli, Banggai, Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Akan menyusul Kabupaten Donggala, Parimo, Poso, Tojo Una-una dan Buol karena itu sudah ada SK hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan deklarasi,” ujar Mugira,

Untuk Koordinator Presidium DPD ANIES Kabupaten Sigi adalah Fachri Sosiawan.

Dalam Kepengurusan DPD ANIES Kabupaten Sigi terdapat Delapan Bidang diantaranya Bidang Kerjasama dan perluasan Jaringan, Bidang Organisasi dan Pembinaan Relawan, Bidang Kajian Strategis dan Materi Sosialisasi, Bidang Media, Medsos dan Humas.

Selain itu ada pula Bidang Data,IT dan Dokumentasi, Bidang Hukum dan Advokasi, Bidang Sarana dan Prasarana serta Bidang Logistik. (Lin)

LEAVE A REPLY