Sidang Majelis Pekerja Klasis Banggai Kepulauan Tahun 2022

Banggai Laut – Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH membuka secara resmi Sidang Majelis Pekerja Klasis Banggai Laut yang bertempat di Gedung Gereja GPIBK Jemaat Kanaan, Desa Alasan, Kecamatan Labobo, Rabu (23/11/2022).

Sidang klasis merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di tingkat klasis untuk membina kebersamaan dan musyawarah bersama para pekerja Allah guna menjawab tuntutan pelayanan kepada umat Tuhan khususnya di wilayah Kabupaten Banggai Laut.

Gereja dan pemerintah memiliki sasaran pembangunan yang sama yaitu warga gereja yang juga merupakan warga masyarakat di daerah ini, oleh karena itu pemerintah menyambut baik diselenggarakannya sidang klasis ini.

“Melalui gereja sebagai mitra pemerintah daerah agar dapat membangun harapan bersama dalam tanggungjawab ke depan untuk kehidupan bermasyarakat dan berjemaat, dan ini menjadi poin penting bagi kita untuk ada dalam dinamika persidangan berbicara bersama tentang keterlibatan pemerintah dan gereja dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banggai Laut khususnya di Kecamatan Labobo ini,” ucap Bupati.

(Prokopim Balut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *