Kontingen Porprov Sigi, Berlaga Ke Banggai

SIGI, – Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi berpesan kepada para atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Sulawesi Tengah (Sulteng) ke IX di Kabupaten Banggai, untuk meraih prestasi yang tinggi, memberikan kebanggaan tersendiri dan juga mengharumkan nama baik tanah Mareso Masagena.

“Jaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkahlaku yang baik dan sopan. Tunjukan pada mereka bahwa daerah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjunjung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain. Apalagi ini juga merupakan ajang pertemuan silaturahmi seluruh atlet daerah yang ada di Sulawesi Tengah,“ pesan Wabup Samuel saat melepas kontingen Porprov Sigi di lapangan Sepakbola, Desa Kota Pulu, Kec. Dolo, Selasa (6/11/2022) pagi.

Diketahui, Kabupaten Sigi mengirimkan sebanyak 283 atlet dan akan tampil di 20 Cabang olahraga (Cabor) pada Porprov yang akan dihelat 10-17 Desember 2022 di Kota Luwuk, Kab. Banggai tersebut.

Kepada para atlet, Wabup meminta memperhatikan kesehatan masing-masing.

Yang tak kalah penting, lanjut Wabup, dengan mengikuti Porprov, adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi atlet untuk lebih baik lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!