Wabup Sigi Serahkan Bibit Non Cocoa Untuk Petani Di Dua Kecamatan Di Kulawi

Wakil Bupati sigi Dr. Samuel Yansen Pongi saat menyerahkan bibit cacao pada kelompok tani

SIGI-, Wakil Bupati sigi Dr. Samuel Yansen Pongi didampingi Asisten II Setda Kabupaten Sigi, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kab. Sigi, Camat Kulawi dan Kulawi Selatan mengikuti Kegiatan Penyerahan Bibit Non Cocao bersama Deutsche Gesellschaft Für Internationale Zusammenarbeit (GIZ)_ dan Olam Food Ingridients Untuk pengembangan Pembangunan Model Kebun Agroforestry bagi petani Kakao di Kec. Kulawi, Kulawi Selatan dan Pipikoro.

Bertempat di Desa Watukilo Kec. Kulawi Selatan Kab. Sigi, Jumat 23 Desember 2022,

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati sigi menyampaikan terima kasih kepada Deutsche Gesellschaft Für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) dan Olam Food Ingridients yang sudah peduli dan membantu masyarakat dengan memberikan Bibit Non Cacao dan juga ini sangat membantu Program pemerintah.

Dengan bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat bantuan ini menandakan keberpihakan Pemerintah Daerah untuk masyarakat.

” kepada para petani agar senantiasa merawat dan melestarikan bibit tersebut agar dapat berkembang dengan baik sehingga manfaatnya akan dirasakan oleh para petani untuk membantu perekonomian petani menjadi lebih baik,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *