Sigi  

RAPI Lokal Dolo Selatan Ikut Andil Jaga Keamanan Natal

SIGI, Sigipos.com,-menjelang peringatan Hari Raya Natal 25 Desember 2022 dan dan Tahun Baru 2023, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Dolo Selatan turut amankan perayaan Natal di setiap gereja.

Pantauan Media Sigipos.com terlihat, Ketua RAPI Lokal Dolo Selatan JZ23UAJ Moh Farid, Ketua FPRB Dolo Selatan, Irsan Kampali JZ23UAD didampingi Wakil Ketua II JZ23AIF, Ketua KTB Desa Bangga, bersama Satgas RAPI, Pengurus RAPI Dolo Selatan memantau langsung pelaksanaan Ibadah Natal disetiap Gereja di dolo selatan Sabtu Malam (24/12/2022).

Ketua RAPI Lokal Dolo Selatan JZ23UAJ Moh Farid mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Seperti menjelang hari hari besar keagamaan, baik perayaan Idul Fitri maupun perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Yah ini sudah biasa kami dilibatkan. Dan kami selalu siap membackup dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru” ujar Moh Farid JZ23UAJ

Hal yang sama juga disampikan ketua FPRB Dolo Selatan Irsan Kampali JZ23UAD menyampaikan, bahwa RAPI, FPRB, KSB, KTB dolo selatan beserta anggota Polri dan TNI akan bersinergi di dalam melakukan pengamanan.

Namun RAPI dan FPRB dolo selatan lebih kepada memberikan informasi situasi terkini.

” semoga perayaan Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 2023 bisa terjalin aman dan kondusif,”tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!