Kades Minti Makmur Ingin Sejahtrakan Masyarakat Membangun Desa Lebih Baik

DONGGALA,- Kepala Desa Minti Makmur Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala kedepan ingin sejahtrakan masyarakat dan membangun desanya lebih baik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kepala Desa Minti Makmur Kasnudin pada media Sigipos.com saat di temui di kediamanya Selasa (27/12/2022).

Menurutnya selain ingin mensejahtrakan pihaknya juga meminta dukungan semua eleman masyarakat maupun BPD dan Pemerintah desa selalu bersinergi demi membangun desa.

Karena setiap pembangunan yang di lakukan di desa jika tampa ada dukungan dari masyarakat dipastikan pembangunan terbengkalai.

” semua pembangunan yang mengunakan Dana Desa tidak perna tertutup-tutupi dilakukan secara transpan dan terbuka kepada masyarakat,”ungkap Kasnudin.

Kata Kades lagi, kalau untuk bangunan fisik di wilayahnya dilakukan sesuai dengan SOP yang ada. Apalagi kata dia desa toviora adalah desa nya tentunya bangunan harus dikerja dengan kokoh.

” olehnya kami selaku pemerintah desa berharap kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama membangun desa ini kedepan yang lebih baik lagi,”tutupnya.

(Takdir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *