Membangun Desa Toviora, Kades Minta Dukungan Masyarakat

DONGGALA,- Kepala Desa Toviora Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala meminta dukungan semua eleman masyarakat maupun BPD dan Pemerintah desa selalu bersinergi demi membangun desa.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kepala Desa Toviora Sukri DM Lage pada media Sigipos.com saat di temui di kediamanya Selasa (27/12/2022).

Menurutnya karena setiap pembangunan yang di lakukan di desa jika tampa ada dukungan dari masyarakat dipastikan pembangunan terbengkalai.

” semua pembangunan yang mengunakan Dana Desa tidak perna tertutup-tutupi dilakukan secara transpan dan terbuka kepada masyarakat,”ungkap Sukri Pangilan Sapaanya.

Kata sukri lagi, kalau untuk bangunan fisik di wilayahnya dilakukan sesuai dengan SOP yang ada. Apalagi kata dia desa toviora adalah desa nya tentunya bangunan harus dikerja dengan kokoh.

” olehnya kami selaku pemerintah desa Toviora berharap kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama membangun desa ini kedepan yang lebih baik lagi, jika ad kesalahan saya perbuat tolong datangi saya dan tegur, ini harapan kita bersama,”tutupnya. (Takdir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!