Sigi  

Bupati Hadiri Penutupan Sebak Bola Di Kinovaro

SIGI-, Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri pertadingan Final sekaligus penutupan Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT kecamatan Kinovaro Ke-15 dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Porame Kecamatan Kinovaro, Kamis 29 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan sambutan sekaligus menutup dengan resmi kegiatan tersebut, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan tersebut yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung.

Bupati juga menyampaikan bahwa dalam suatu pertandingan kemenangan bukan menjadi tujuan utama, namun hubungan silaturahmi dan kekeluargaan lah yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya turnamen ini.

oleh sebab itu kepada seluruh tim yg telah berjuang agar tidak pernah berputus asa dengan hasil yang didapat.

Bupati akan terus mensupport kegiatan seperti ini sebagai wujud kepedulian dan sebagai wadah dalam pembinaan generasi muda khususnya dibidang olahraga sepak bola.

Pertandingan final tersebut mempertemukan tim Balane FC vs Daengune FC dengan skor akhir 1-0 untuk Balane FC sehingga mengantarkan tim tersebut menjadi juara 1 dalam turnamen tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Sekretaris daerah kabupaten Sigi,Kadis Pemuda dan Olahraga, Camat Kinovaro, Kepala porame dan para tokoh kecamatan Kinovaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *