Sigi  

Wabup Hadiri Perayaan Natal Di Palolo

SIGI,- Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi, SE., M.Si mengikuti kegiatan perayaan natal Kecamatan Palolo, Jumat 30 Desember 2022 bertempat Di Gereja GKST Imanuel Desa Ampera Kecamatan Palolo,

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang ada di Kecamatan Palolo, dimana kegiatan ini secara bergiliran diadakan di Setiap Desa yang ada di Kecamatan Palolo.

Dalam Kegiatan ini Wakil Bupati Sigi menyampaikan beberapa arahan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali kekeluargaan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Palolo, dimana dalam kegiatan ini kita berkumpul bersama baik itu umat kristiani maupun agama lain yang ikut serta dalam perayaan natal Kecamatan Palolo.

” Melalui momentum ini juga diharapkan dapat meningkatkan toleransi umat beragama yang akan menjadi kekuatan utama Kabupaten Sigi yang kaya akan keberagaman,”ucap Wabup.

Dalam kegiatan ini juga Wakil Bupati Sigi menyampaikan terkait Surat Edaran Bupati Sigi tentang himbauan untuk menjaga dan memelihara ketentraman dan ketertiban menjelang pergantian tahun, diharapkan untuk Camat Palolo dan para kepala desa untuk berkoordinasi dengan Kapolsek Palolo dan Danramil terkait dengan Surat Edaran Bupati Tersebut.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Ini Unsur Forkopimda Kecamatan Palolo, Camat Pololo beserta Perangkatnya, Seluruh Kepala Desa Di Kecamatan Palolo, Para Pendeta dan seluruh Jemaat di Kecamatan Palolo yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *