Pesta Rakyat Di Tondo Secara Resmi Ditutup

PALU,- Gubernur Sukawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Diwakili Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si. Menutup Secara Resmi Pesta Rakyat Tondo, Sabtu , 31 Desember 2022.

Pada Kesempatan Itu Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si.

sebelum Membacakan Sambutan Tertulis Gubernur, terlebih Dahulu Menyampaikan Salam Hangat dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura kepada Masyarakat Sulawesi Tengah secara Khusus Masyarakat Tondo Yang berbahagia dengan melaksanakan Pesta Rakyat.

Pada Sambutan Gubernur yang dibacakan Ibu Stap Ahli, Menyampaikan Apresiasi dan penghargaan kepada Panitia yang dapat melaksanakan Pesta Rakyat sebagai sarana untuk menjalin silahturahmi diantara masyarakat dan mengharapkan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan kegiatan kegiatan Yang positip dalam meningkatkan silaturahmi antar masyarakat .

Lebih jauh dalam Sambutan Gubernur menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat terus melestarikan budaya yang selama ini hidup dan berkembang sehingga budaya tersebut tidak ditinggalkan bahwa terlupakan oleh masyarakat, karena budaya tersebut lahir dan berkembang untuk menjalin kebersamaan sehingga kekerabatan ditengah tengah masyarakat terus terjaga dengan baik dan terus lestari dipertahankan dan dilaksanakan.

Selanjutnya Dalam Sambutan Gubernur meminta masyarakat Dipenghujung Tahun 2022 terus bersyukur terhadap apa yang sudah dilalui dan mejalani Tahun 2023 Kedepan dengan penuh harapan dan Optimisme dengan penuh syukur dan pengharapan kepada Allah SWT , dan dalam Pelaksanaan Pesta Rakyat agar terus menjaga kedamaian , Persatuan dan Kebersamaan.

Pada Kesempatan Itu Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura , M.Si Mewakili Gubernur Menyerahkan Hadian Bantuan Gubernur berupa 1 Unit Motor Listrik Kepada Pemenang Lomba.
Kegiatan Pesta Rakyat Tondo Dihadiri Anggota DPRD Kota Palu dan Pemerintah Kota Palu (ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *