Sigi  

Beri Rasa Aman, Polsek Biromaru Lakukan Pengaman Ibadah Awal Tahun 2023

Sigi– Guna memberikan rasa aman, Anggota Polsek Biromaru bersama anggota koramil 1306/02 Biromaru dan relawan Gereja di terjunkan untuk melaksanakan kegitan pengaman ibadah buka tahun 2023. pengaman berlangsung di gereja BK Korps Jono Oge, Kecamatan Sigi Biromaru, kabupaten Sigi, Minggu (1/1/2023).

Kegiatan pengamanan Ibadah awal tahun ini adalah bentuk sinergitas TNI-POLRI serta masyarakat. yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah buka tahun 2023

“Ini merupakan bentuk pelayanan TNI-Polri kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta membuat aman para jemaat,” Ucap Aiptu Lucky Dimpudus saat melaksanakan pengaman.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi anggota jajarannya, dimana telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di lapangan. 

“Tetap semangat dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam setiap pelaksanaan tugas.Berikan pelayanan terbaik untuk menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat, sehingga TNI-Polri selalu di cintai masyarakat”, ungkapnya.

Usai kegiatan ibadah, Pedeta menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang terlibat pengamanan, sehingga pelaksanaan ibadah awal tahun 2023 bagi umat Kristiani di Gereja Korps Jono Oge berjalan tertib, aman dan lancar sampai selesai.[Brm]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!