Sigi  

Jelang Berakhirnya Ops Lilin Tinombala 2022, Personel Polres Sigi Lakukan Patroli Kamtibmas

SIGI,- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kodusif pasca pelaksanaan tahun baru 2023, Personel polres sigi kembali melaksanakan patroli dialogis dalam rangka Operasi Lilin Tinombala 2022 yang memasuki Hari terakhirnya pada hari ini, Senin (02/01/2023).

Patroli kali ini menyasar gereja – gereja yang ada diwilayah kabupaten sigi, SPBU dan tempat wisata diwilayah kabupaten sigi

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto saat dikonfirmasi mengatakan, Selain melakukan Patroli ke Gereja, Tim Patroli juga melaksanakan Patroli ke tempat wisata dan SPBU yang ada diwilayah kabupaten sigi.

“Patroli ini salah satu bentuk upaya kepolisian resor sigi dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah pasca perayaan Natal dan tahun baru 2023” ucapnya.

Lanjutnya, “Anggota juga melaksanakan patroli ditempat wisata untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terkait keselamatan pengunjung, kita akan selalu rutin melaksanakan pengecekan dan edukasi ditempat wisata baik kepada pengunjung dan pengelola wisata untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten sigi” Tandas AKP Ferry

(Humas Polres Sigi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *