Setda Provinsi Sulawesi Tengah Sidak Pasca Libur Natal dan Tahun Baru 2023

PALU,- Sembilan Biro di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah mendapat kunjungan sidak dari Tim Jalur IV Koordinator Asisten 3 Asisten Adm Umum Moelyono, S.E, Ak, M.M, Senin Senin, 2 Januari 2023

Sidak atau Inspeksi mendadak dari pejabat ini biasa dilakukan pasca libur panjang seperti saat ini Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, hal ini dimaksudkan untuk melihat tingkat kehadiran ASN dan PHL di lingkup Setda maupun OPD Provinsi Sulteng.

Pada saat sidak ada beberapa biro yang menunjukkan tingkat kehadiran yang cukup baik walaupun ada beberapa ASN maupun PHL yang tidak hadir karena sakit dan cuti.

Adapun 9 Biro tersebut yaitu Biro Umum, Biro Kesra, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Biro Administrasi Pembangunan,Biro Organisasi,Biro Administrasi Pimpinan, Biro Pemerintahan dan Otda, Biro Perekonomian serta Biro Hukum.

Sementara Tim IV yang melakukan Sidak di Lingkup Biro Setda Provinsi Sulawesi Tengah yang di koordinir Asisten 3 adalah Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Abdul Raaf Malik, Karo Organisasi Andi Kamal Lembah, Karo Pemerintahan dan Otda Dahri Saleh, Karo Umum Suandi, serta para Kabag Dody Agan, Mohammad Arif dan Fakhrudfin .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *