Gubernur Sulteng Pastikan Pelayanan Setiap Biro Sudah Harus Berjalan Baik

Palu-Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Berkunjung Ke Setiap Biro Setda Provinsi Sulawesi Tengah Untuk bersilaturahmi dan Memastikan Pelayanan di Setiap Biro Sudah harus berjalan dengan Baik, Selasa , 3 Januari 2023.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mengunjungi Setiap Ruangan Setiap Biro Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah didampingi Kepala Biro Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa, S,Sos.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan kunjungannya bukan untuk melakukan Sidak tetapi ingin bersilaturahmi Kepada Kepala Biro , dan ASN.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menyampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Kepala OPD dan ASN yang telah menjalankan Tugas dan fungsi dengan baik sehingga banyak pencapaian Pemerintahan Sulawesi Tengah yang sangat membanggakan.

Seperti : Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Sulawesi Tengah Sudah Mencapai Rp. 1,71 T dari Sebelumnya hanya 900 M.

Ini Prestasi yang luar biasa untuk meningkatkan Pembiayaan Pembangunan Insfrastruktur Daerah.

Gubernur Juga menyampaikan Pertumbuhan Pembangunan Sulawesi Tengah Sangat Tinggi mencapai 19,13 % , IPM Sulawesi Tengah Sangat baik 70,28.
Investasi Daerah Sulawesi Tengah mencapai 200 T , Nomor 2 terbesar di Indonesia , hal ini sebuah prestasi yang luar biasa karena tingginya kepercayaan insvestor kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Tata Kelola Pemerintahan Sulawesi Tengah Naik dan mendapat Peringkat BB.
Penanganan Covid – 19 Sulawesi Tengah sangat baik, Demikian Juga Penanganan Insflasi Daerah Sulawesi Tengah sangat baik dan mendapat Apresiasi Pemerintah Pusat.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyampaikan capaian tersebut merupakan kerja keras dari semua Pihak , Legislatip , dan ASN , dan Gubernur Mengapresiasi Kinerja tersebut.

Gubernur berharap agar kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan Tahun 2023 dan Terus ditingkatkan perhatian Untuk Peningkatan Kesejahtraan Masyarakat, Pengurangan Pengangguran, penurunan angka Stunting, teruslah pastikan bahwa Pemerintah hadir Ditengah tengah masyarakat.(ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *