Sigi  

Ketua DPC Gerindra Sigi H Jamaludin L Nusu Hadiri Acara Agigahan Di Bangga

SIGI,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Sigi H Jamaludin L Nusu SE hadiri acara agigahan anak dari abdul Rahman di Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan Rabu (4/1/2023).

Tampak terlihat kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Sigi yang juga selaku Anggota DPRD Sigi H Jamaludin L Nusu SE disambut dengan antosias masyarakat setempat.

Acara agigahan di Desa Bangga tersebut atas permintaan masyarakat kiranya ketua DPC Gerindra Kabupaten sigi yang juga selaku anggota DPRD Sigi dapat menghadiri acara tersebut.

Abdu Rahman warga Desa Bangga selaku orang tua anak yang di agigah menghaturkan ucapan terima kasihnya kepada bapak H Jamaludin L Nusu SE yang sudah meluangkan waktunya memghadiri acara tersebut.

” saya bersama masyarakat merasa bangga atas kehadiran bapak H Jamaludin L Nusu SE yang juga selaku anggota DPRD Sigi, hal ini merupakan suatu kehormatan besar bagi kami khususnya masyarakat desa Bangga,”ucapnya.

Pantauan media sigipos.com juga H Jamaludin L Nusu SE, mewakili keluarga menyampaiakan ucapan terima kasih kepada para undangan yang mengahadiri acara agigah didesa bangga, yang juga menyampikan berbagai trobosanya yang sudah membentuk beberapa Perda kabupaten sigi.

Dihadapan para undangan pula H Jamaludin Juga menyampaikan beberapa program dan trobosanya jika dirinya kedepan menjadi Bupati Sigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *