Sigi  

Kapolres Sigi Pimpin Gelar Operasional Bulanan, Evaluasi Kinerja Seluruh Jajarannya

SIGI,- Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H. Kamis (05/01/2023) memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) dalam rangka anev bulanan polres sigi tahun 2023 bertempat di Aula Simpotove Mapolres Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H. mengatakan Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan paparan para Pejabat Utama (PJU) polres Sigi dan Kapolsek jajaran polres Sigi terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan,dan situasi kamtibmas diwilayah kabupaten sigi.

“Tujuan dari kegiatan tersebut guna mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. Selain itu juga untuk mengetahui dinamika satuan kerja polres Sigi dan jajaran baik dibidang pembinaan maupun bidang Operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.”Terang Akbp Reja

Ditambahkan dari hasil pertemuan tersebut diketahui sejumlah hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di evaluasi secara bersama guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksaaan tugas polres sigi dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.Sos.,M.H, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Sigi, para Kapolsek jajaran Polres Sigi, dan sejumlah Perwira dan Bintara Polres Sigi.

(Humas Polres Sigi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *