Sigi  

Jelang Pemilu 2024, DPC Gerindra Sigi Gelar Rakercab

SIGI,- Rapat Kerja dan konsoilidasi Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sigi digelar

Kegiatan Rakercab tersebut di laksanakan di Resto Latoratima Desa Kalukubula Kecamatan sigi biromaru Kabupaten Sigi (9/1/2023)

Rapat kerja dan Konsolidasi pengurus DPC dan PAC Gerindra se-kab Sigi untuk pemenangan pemilu serentak tahun 2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sigi H Jamaludin L Nusu mengatakan, selain menyusun dan mengevaluasi program kerja tahunan, Rapat kerja dan konsolidasi dilakukan untuk pemenangan pemilu serentak tahun 2024 mendatang

Sehingga, sambungnya, pembahasan penyusan kerja partai 1 tahun kedepan secara terpadu terarah dan kongkrit.

“Kita membahas masalah yang berkaitan kepartaian dan merekomendasikan kader terbaik untuk maju pada kursi Legislatif pada 2024. Penting bagi kita mempersiapkan langkah strategis partai, berbagai tantangan menghadapi pemilu serentak,” tutupnya.

H Jamaludin L Nusu berharap kepada para Pengurus DPC, PAC dan Kader Gerindra Kabupaten Sigi agar mendukung penuh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk menjadi mencalonkan kembali menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024, dan meraih kursi DPRD Sigi, dan memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

Sementara itu Sekretatis DPD Partai Gerindra Adul Karim Aljufrie menjelaskan bahwa, pada 2024 akan menghadapi pesta demokrasi. Mulai dari Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Saya kira, bagaimana memenangkan pemilu di tahun 2024 dan memenagkan Prabowo Subianto di sulawesi Tengah dan di Kabupaten Sigi, jadi Presiden RI” harapnya.

“Kami yakin pemilu tahun 2024 partai Gerindra menjadi pemenang di sulawesi tengah maupun di Kabupaten Sigi,” jelasnya.

Hadir pada rapat Kerja dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi adalah, Sekretatis DPD Partai Gerindra Adul Karim Aljufrie dan kutua Bapilu Gerindra, dan Pengurus DPD Gerindra Sulawesi Tengah,”ungkap Jamaludin.

Selain Sekretaris DPD Partai Gerindra, Ketua bapilu dan pengurus DPD Gerindra Sulawesi Tengah hadir pula para pengurus DPC Kabupaten Sigi, PAC Gerindra sekecamatan di Kabupaten Sigi baik dari pengurus Ranting hingga para Calon Legislatif 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *