Ridwan Tokoh Di Toviora Persiapkan Diri Ikut Caleg Dari Partai Gerindra

DONGGALA,- Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 14 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh muda millenial, Ridwan.

Ridwan akan maju menggunakan Partai Gerindra sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Donggala Pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Riopakava, Pinembani, dan Banawa Selatan.

Riidwan tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

“Insya allah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Donggala untuk Dapil 5, ” kata Ridwan

Ridwan yang juga saat ini masih menjabat sebagai anggota BPD Desa Toviora Kecamatan Riopakava ini menyampaikan dengan berpolitik cara mudah kita untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Dengan mengucapkan bismillah, Partai Gerindra adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, Gerindra bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil satu pekanbaru tersebut.

“Partai Gerindra adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkapnya.

Selanjutnya, Ridwan yang juga tokoh di Desa Toviora kecamatan Riopakava memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil 5.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil 5 mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.

Ditanyakan dirinya saat ini masih menjabat sebagai anggota BPD yang aktif, kata Ridwan jika sudah dilakukan penetapan jadi Caleg maka pihaknya siap mengundirkan diri dari anggota BPD sesuai dengan ketentuan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!