Polsek Bulagi Laksanakan Baksos Di Awal Tahun 2023

Sigipos,com,-Dengan memakai Tahun baru 2023, kali ini Polsek Bulagi kembali laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kec. Bulagi (13/1/2023).

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H saat di konfirmasi oleh awak media ini menyampaikan bahwa pihaknya bersama Personil Polsek Bulagi pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 sekitar jam 10.00 s/d 12.30 WITA, bertempat di Kec. Bulagi, telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memaknai tahun baru 2023 dan juga sebagai bentuk empati dan rasa solidaritas terhadap masyarakat yang kurang mampu, masyarakat yang dalam kondisi sakit dan untuk membantu pembersihan dan pembangunan tempat Ibadah, ucap Kapolsek yang pernah bertugas di Bumi Sintuwu Maroso Poso, tersebut.

Adapun bentuk kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa mendatangi rumah masyarakat yang kurang mampu dan Puskesmas Bulagi lalu bersilaturahmi serta memberikan motifasi dan juga penguatan sekaligus memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang sedang dalam kondisi sakit dimana saat ini sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Bulagi serta melaksanakan pembersihan di halaman Gereja Efata dan Mesjid Al-Furqan Kel. Bulagi Kec. Bulagi, selain itu juga memberikan bantuan berupa bahan bangunan semen untuk pembangunan perbaikan Mesjid Al-Furqan di Kel. Bulagi Kec. Bulagi, dengan Total Bantuan Yang Di Salurkan Sebanyak 50 Paket Sembako dan 5 Sak Semen. Kegiatan Baksos serupa akan kami laksanakan secara rutin, berkala dan berkelanjutan setiap bulan berjalan. Bantuan paket Sembako dan Bahan Bangunan berupa Semen tersebut diterima langsung oleh masyarakat dan pengurus Mesjid.

sesaat setelah menerima bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar anggota Polri bersama keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta lancar dalam setiap melaksanakan tugasnya, ujar Kapolsek dengan balak satu dipundaknya tersebut.

Sementara itu Camat Bulagi Nani Orab S,Pd, S.H, M.Si menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Baksos Polsek Bulagi Peduli, “kami mewakili masyarakat Kec. Bulagi sangat berterima kasih kepada Kapolsek Bulagi dan jajaranya, karena telah banyak membuat inovasi dan terobosan untuk membantu dan menolong masyarakat di Bulagi selama ini

“. Kegiatan Baksos ini tentunya sangat positif dan pastinya memotivasi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia dan tentunya kita tetap memanusiakan manusia, dan kami harapkan agar kegiatan yang mulia ini terus terlaksana dan perlunya dukungan kita semua agar Program yang baik ini simultan dan berkesinambungan guna kemaslahatan masyarakat, tutup Camat Bulagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *