Sigi  

Ketua DPRD Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Sigi

SIGI,- Ketua DPRD Kabupaten Sigi Mohamad Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si. bersama anggota DPRD Sigi lainnya menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Sigi, Jumat (13/01/2023).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Sigi bersama Wakil Bupati Sigi, Wakapolres Sigi, Unsur Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dalam lingkup jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi, Para Camat, dan pihak keluarga dari Pejabat Setda yang dilantik.

Bupati Sigi dalam penyampaiannya mengatakan bahwa pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi telah melalui pertimbangan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan serta hasil penilaian oleh Tim Panitia seleksi Daerah. Pimpinan Daerah ketika telah melaksanakan seleksi yang sudah ditetapkan, baik itu di Kabupaten/Kota ataupun Provinsi wajib memilih untuk mengisi kekosongan Jabatan Sekretaris Daerah sesuai batas waktu yang diberikan.

Selanjutnya, Bupati Sigi mengucapkan terima kasih kepada Tim Seleksi yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta tidak lupa pula Bupati Sigi mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang sudah mengikuti seleksi. “mereka adalah orang-orang terbaik di Sigi yang sudah mengikuti seleksi ini, semua luar biasa”.

Bupati Sigi berharap agar Sekretaris Daerah (SEKDA) yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan dengan sungguh-sungguh, membangun hubungan kerja yang baik untuk mengembangkan kebijakan daerah dan kelancaran dalam penyelesaian tugas pemerintah serta dapat meningkatkan disiplin ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *