Sigi  

Kades Dombu Marawola Barat Terus Berbenah Dan Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat

SIGI,- Pemerintah Desa (Pemdes) Dombu Kecamatan Marawola Barat, melaui Kepala Desa baru seumur jagung menjabat akan terus berbenah dan jalin komunikasi dengan masyarakat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Dombu Marsoni pada media sigipos.com saat disambangi dikediamanya Jumat (27/1/2023).

Menurutnya, pihaknya baru saja dilantik menjadi Kades akan terus membangun komumikasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” pasca terlantiknya saya menjadi kepala desa Dombu saat ini saya masih terus berbenah dan terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat maupun pihak BPD,”ungkap Kades Marsoni.

Menurutnya, dalam masa 100 hari kerja dalam ke pemerintahan desa Dombu pihaknya masih melakukan perbaikan-perbaikan data yang ada di kantor desa, sehingga baik data di kantor maupun data masyarakat bisa terkoneksi dengan baik.

” olehnya saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat dukung program pemerintah desa, jika hal ini tampa ada dukungan dari masyararakat tentunya pembangunan di desa tidak akan berjalan dengan sesuai apa yang diharapkan bersama,”tuturnya.

(Man/adri/nartin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *