Palu  

Meriahkan HUT Gerindra Ke XV, Partai Gerindra Sulawesi Tengah Gelar Jalan Santai

Palu,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Ke XV Tahun, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Prov.Sulteng, melalui Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kota Palu, akan melaksanakan kegiatan jalan santai dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Saat di temui selepas habis memimpin rapat Panitia pagelaran HUT Partai Gerindra Ke XV Tahun, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu H. Andi Nur B. Lamakarate mengatakan segala persiapan acara jalan santai sudah di matangkan sampai dengan hari ini ( Rabu 01/02/2023 ), dan seluruh teman – teman panitia yang telah di berikan tanggung jawab telah menyatakan kesiapannya.

Sejauh ini sudah tiga kali panitia melaksanakan rapat dengan melibatkan perwakilan pengurus DPD, DPC Kota Palu, PAC, dan anggota dewan Kota Palu serta beberapa bakal calon anggota legislatif Kota Palu, dan Alhamdulilah semuanya bisa terkafer untuk rangkain acara yang di buat dalam memeriahkan HUT Partai Gerindra tahun 2023.

Secara keseluruhan ada lima kegiatan yang akan di buat oleh DPC Partai Gerindra Kota Palu dalam rangka HUT Partai Gerindra kali ini, diantaranya kegiatan jalan santai, pertandingan domino, berbagi sembako, Anjang sana ke panti asuhan dan dzikir Akbar, yang Insya Allah akan berlangsung di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Palu jalan Ki Hajar Dewantoro.

Terkait kegiatan jalan santai akan berlangsung Pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023 dengan hadiah utama dua kapling tanah dan motor, adapun titik star / finish lokasi lapangan Vatulemo ( Walikota Palu ), dengan rutenya jalan Balaikota selatan dan masuk ke jalan Prof. Moh Yamin ( Jalur dua ), selanjutnya putar ke perempatan ( Lampu merah ) jalan Basuki Rahmat, kemudian kembali ke Jalur dua, ucap Anca panggilan akrab Andi Nur B. Lamakarate, Pada Rabu 01/02/2023.

Ia menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan telah mendapat respon positif dari Ketua DPD Partai Gerindra Prov.Sulteng bapak Drs. H. Longki Djanggola M.Si, dimana nantinya kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah ( Kota Palu ), yang nantinya pesertanya dihimbau memakai baju ( Kaos ) berwarna putih.

Untuk pengambilan kupon jalan santai di persilahkan datang langsung ke Sekretariat DPD Partai Gerindra Prov.Sulteng dan DPC Partai Gerindra Kota Palu, dengan membawah foto copy KTP dan foto copy KK, hal ini dilakukan agar lebih terdata dengan baik semua peserta yang ikut kegiatan jalan santai, jelas mantan Ketua IMI Sulteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *