Sigi  

Bupati Sigi Mohamad Irwan Dapat Penganugerahan DAN INKAI Kehormatan

BANGGAI-, Bupati Sigi Mohamad Irwan Selaku Ketua INKAI Sulawesi Tengah menghadiri kegiatan Gashuku dan Penganugerahan DAN INKAI Kehormatan bertempat di Estrella Hotel dan Conference Centre Luwuk, Kabupaten Banggai. Minggu (5/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi selaku ketua INKAI Sulawesi tengah dan beberapa pengurus utama dan harian Kabupaten Banggai menerima penganugerahan DAN INKAI kehormatan yang disematkan oleh Koordinator INKAI wilayah timur Indonesia, sensei Irwan Arif.

Usai menerima penganugerahan Bupati Sigi selaku ketua INKAI Sulawesi tengah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan hari ini, beliau juga mengatakan bahwa kedisiplinan adalah hal yang tak terpisahkan dalam sebuah nilai prestasi dan bukan hanya di bidang olahraga kedisiplinan itu sendiri sangat diperlukan dalam segala lini kehidupan dan itu menjadi hal yang sangat penting.

Diakhir sambutannya Bupati berharap sesuai dengan program Bapak Gubernur Sulawesi Tengah “Sulteng emas” tentu karateka Sulawesi Tengah menjadi salah satu cabang yang mendapat prioritas maka

“saya berharap semoga para atlet INKAI bisa mendominasi dalam mengukir prestasi untuk mengharumkan nama Sulawesi Tengah di tingkat nasional”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan guru inkai, Shihang Krisitin Taroreh, Dewan guru Shighang Deni Karundeng, Koodinator INKAI wilayah timur Indonesia Sense Irwan Arif, Dandim 1308/LB ketua INKAI Banggai Letkol Inf. Doni gredinan, Wabup Drs.furkannudin dan para peserta ujian kenaikan sabuk Hitam dari kabupaten/kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!