Sigi  

Rapat IKA Smansa Ini Disampaikan Bupati Sigi

Palu,- Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri kegiatan rapat kerja pengurus IKA Smansa priode 2022-2027 yang dilaksanakan di Aula Tanaris Cafe and Resto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyusun dan menetapkan susunan kepengurusan serta program kerja yang akan dilaksanakan oleh IKA Smansa pada masa kerja 2022-2027.

Bupati Sigi Mohamad Irwan yang juga selaku ketua Umum IKA Smansa dalam diskusi pada rapat tersebut menyampaikan agar kiranya seluruh anggota yang tergabung dalam IKA Smansa dapat berkerjasama dan bekerja cepat terutama dalam mengambil keputusan agar seluruh program dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Kalau nanti ada hal yang harus dilaksanakan secepatnya, misalnya ada surat yang harus ditandatangani, tidak perlu menunggu saya ada ditempat, cukup sampaikan via telpon, nanti saya delegasikan kepada siapa saja yang ada di tempat saat itu, apakah ketua harian, wakil ketua 1 atau 2, dan pengurus lainnya, tujuannya apa agar seluruh proses dapat berjalan tepat waktu dan apa yang menjadi program kita dapat terlaksana” Tutur bupati dalam rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut turut hadir Ketua Harian, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, Sekretaris, Bendahara, Kepala-Kepala Bidang, dan seluruh anggota dan pengurus IKA Smansa yang sempat hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *