Sigi  

Jamaludin L Nusu Gelar Reses Jaring Aspirasi Masyarakat Di Kalukubula

SIGI,- Anggota DPRD Kabupaten Sigi dari Partai Gerindra Jamaludin L Nuse SE kembali mengadakan reses Menjaring Aspirasi Masyarakat masa sidang ke 2 tahun 2022-2023 di dapil satu, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi Kota, Tanambulava, dan Gumbasa.

Acara reses menjalin Aspirasi masyarakat tersebut berlangsung di Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi Selasa (7/2/2023).

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Jamaludin L Nusu menyampaikan bahwa, Pada reses tersebut, Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran.

” masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Sigi untuk ditindaklanjuti,”ungkap Jamaludin Anggota DPRD Sigi Politisi Partai Gerindra.

Selain itu kata Jamaludin, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah. (Lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *