Kinerja Kades Minti Makmur dan Perangkat Desa, Diapresiasi Warga Berikan Pelayanan Maksimal

DONGGALA,- Masyarakat Desa Minti Makmur Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala menilai bahwa sangat mengapresiasi kinerja kepemerintahan Kepala Desa.

Pasalnya bahwa kinerja Kepala Desa sangat diacungkan jempol karna telah memberikan pelayanan secara maksimal baik dari sisi pelayanan terhadap masyarakat maupun tentang mengurus surat menyurat atau keperluan lainya.

“ karena kepala desa beserta jajaranya terpantau selalu melayani masyarakat dengan ramah, dan juga memberikan informasi apa saja yang terkait dengan pelayanan di masyarakat seperti kesehatan, bantuan raskin dari pemerintah daerah maupun provinsi, dan memberikan informasi kepada masyarakat” kata Warga Minti Makmur pada media sigipos.com Jumat (10/2/2023).

Selain itu kata dia terpantau juga dikantor desa pelayanan dibuka setiap kerja, dan kepala desa berserta stafnya, selalu stanbay dikantor, hal ini dilakukan supaya masyarakat yang ingin berurusan supaya dikantor bisa secara maksimal pelayananya.

” olehnya kami selaku masyarakat berharap kepada Kepala Desa beserta Kadus, RT, Kaur, Kasi, agar lebih meningkatkan dan mempertahankab lagi pelayananya terhadap masyarakat, sehigga masyarakat terlayani secara maksimal,” harap Warga. (Dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *