Anggota DPRD Donggala Meminta Pemda Segera Perbaiki Jalan Riopakava

Donggala,- Anggota DPRD Kabupaten Donggala Dapil 5 pemilihan Riopakva, Banawa Selatan dan Pinembani ini meminta pemerintah untuk segera memperbaiki ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Anggota DPRD Donggala derah pemilihan (Dapil) 5 dari Parti PDI Perjuangan Wayan kepada media ini saat di sambangi dikediamanya.

Menurutnya perbaikan jalan tersebut merupakan salah satu jalan alternatif warga yang mengalami kerusakan cukup parah.

Pasalnya bahw, ruas jalan tersebut merupakan akses vital masyarakat pendistribusian bahan hasil bumi maupun aktifitas masyarakat lainya.

Kerusakan ruas jalan ini pun terus menjadi sorotan Anggota DPRD Donggala dari daerah pemilihan (Dapil) 5, meliputi Kecamatan Riopakava, Banawa Selatan, dan Pinembani.

“ kami sangat mengharapkan perhatian serius dari pihak pemerintah untuk segera menangani ruas jalan tersebut, karena ruas jalan ini merupakan akses vital masyarakat dan kerusakanya sudah berangsur cukup lama,”pintanya.

Legislator dua periode Wayan dari Fraksi Partai PDI Perjuangan ini mengakui, dia beberapa kali ajukan permohonan untuk melakukan perbaikan jalan oleh sebab itu, kerusakan jalan yang ada harus mendapat penanganan segera dari pemerintah.

” saya selaku DPRD Donggala perwakilan masyarakat Kecamatan Riopakava berharap agar pemerintah Kabupaten maupun pemerintah Provinsi agar lebih serius menangapi usulan tentang perbaikan jalan,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *