Warga Riopakava Dukung IKetut Kariana Maju Jadi DPRD Donggala Dari Partai Parindo

DONGGALA, sigipos.com- Pelaksanaan Pemilu masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Walaupun masih menyisakan waktu kurang lebih 12 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu Calon DPRD Donggala yang kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh di kecamatan Riopakava

Menurut warga dikecamatan Riopakava I Ketut Kariana di pileg mendatang akan maju menggunakan Partai Parindo sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Donggala Pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Riopakava, Pinembani, dan Banawa Selatan.

Menurutnya bahwa I Ketut kariana untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

” kami selaku warga di kecamatan Riopakava sangat mendukung Ketut Kariana untuk Maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Donggala Pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Riopakava, Pinembani, dan Banawa Selatan,”ungkapnya.

” harapan kami selaku masyarakat di Pemilu 2024 mendatan bapak Ketut Kariana bisa duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten donggal yang bisa menyuarahkan aspirasi masyarakat di kecamatan riopakava,”jelasnya

kata dia, IKetut Kariana ini juga kami kenal sosok yang merakyat dan peduli terhadap masyarakat, sosok seperi ini lah kami inginkan jadi perwakilan masyarakat, di DPRD yang bisa membawa aspirasi masyarakat.

” kami selaku masyarakat Riopakava mendoakan bapak Ketut Kariana bisa lolos pada pemilihan legislatif ditahun 2024 mendatang menjadi anggaota DPRD Donggala amin,”tutupnya.

Penulis : redaksi sigipos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *