Iketut Karian Dikenal Sosok Jiwa Merakyat

DONGGALA, sigipos.com,– Pemilihan legislatif (Pileg) serentak 2024, mulai memanas. Sejumlah figur mulai pasang kuda-kuda bertarung di DPRD Donggala.

Tampak sosok tokoh masyarakat yang jiwa berpengalaman dan merakyat kini tampil kembali untuk mencalonkan dirinya untuk maju sebagai Anggota DPRD Donggala pemilihan dapil 5 Kecamatan Riopakava, Banawa Selatan, dan Kecamatan Pinembani.

Iketut Kariana selaku tokoh di Desa Bonemarawa Kecamatan Riopakava belakangan ini banyak diaspirasikan warga untuk mengawal aspirasi warga sekaligus sebagai perwakilan di DPRD Donggala.

Iketut Kariana juga dikenal sosok yang sangat membantu kesusahan masyarakat dan berjiwa merakyat.

Saat ditanya Apakah Benar Bapak Iketut Kariana Sosok Jiwa Merakyat ?

Jawab Warga Riopakava !

” iya benar pak, Iketut Kariana dikenal dimasyarakat sangat membantu masyarakat yang sedang susah, kata dia baru-baru ini dirinya sempat membawa masyarakat yang sedang sakit ke kota palu,”ungkap Syaiful merupakan warga Desa Bonemarawa

Kata Syaiful lagi, Iketut Kariana ini kesehariannya sangat merakyat tidak memandang seseorang dari sisi agama maupun suku dan ras.

Hal yang sama juga diungkapkan warga Desa Pantolobete, selaku warga pihaknya juga sangat mendukung Iketut Kariana untuk maju mencalonkan sebagai Anggota DPRD Donggala pada 2024 mendatang.

” kami warga kecamatan riopakava siap mendukung Iketut Karian untuk jadi perwakilan masyarakat menyuarakan aspirasi masyarakat, karena kami ketahui dirinya kami kenal sosok sangat membantu masyarakat,”tutupnya.

Bersambung Edisi Berikutnya

Penulis : Redaksi sigipos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!