Sigi  

Jalang Isra dan Mi’raj, Ta’mir Masjid Al-Amin Sibalaya Utara Gelar Musyawarah

SIGI,- Jelang Persiapan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) gelar (Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw) yang diselengarakan olehTa’mir masjid bersama Para Pegawai Syara masjid Al-Amin, Selasa (14/2/2023)

Kegiatan musyawarah tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Amin
dihadiri pemerintah Desa BPD Beserta tokoh Agama dan masyarakat.

Pada musyawarah berlangsung selama 1 jam sehingga menghasilkan keputusan dalam hal pembentukan kepanitian yg akan bertugas dlm pelaksanaan isra dan Mi’raj tersebut.

Ketua Ta’mir Masjid Al-Amin Sekaligus Ketua MUI Kecamatan Tanambulava Mohamad Nur, S.Pdi.M.Pdi mengatakan bahwa Kegiatan ini harus dipersiapkan dengan matang, biar pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik dan lancar.

” Sebab, rencana pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Ahad tgl 19 Februari 2023 berlokasi di masjid Al-Amin Desa Sibalaya Utara itu sendiri,”ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Mohamad Nur, Kegiatan ini insya Allah akan berjalan hikmad sebab akan dihadiri langsung oleh Ketua DMI Kabupaten Sigi serta seluruh pegawai Syara yang ada di Desa-desa diwilayah Kecamatan Tanambulava.

Sementara itu Selaku Kepala Desa Sibalaya Utara Afdhal, S.Pd menyampaikan harapan terbesarnya dari pelaksanaan kegiatan Isra dan Mi’raj ini adalah terciptanya kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah, tokoh Agama, dan Seluruh Elemen masyarakat dalam mensukseskan Program pemerintah kabupaten Sigi yaitu Sigi Religi.

” kami berharap dengan akan dilaksanakan kegiatan Isra dan Mi’raj ini agar tercipta kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah, tokoh Agama, dan Seluruh Elemen masyarakat,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *