Sigi  

15 Tahun Partai Gerindra, DPC Gerindra Sigi Gelar Pemeriksaan Dan Kuliner Gratis, Ini Disampaikan Jamaludin

SIGI,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sigi menggelar aksi sosial kemanusiaan, seperti pengobatan Gratis dan Kuliner Gratis yang dipusatkan di kantor DPC partai Gerindra di Desa Kalukubula Kecamatan Sigj Biromaru Jumat (17/2/2023) pukul 13.30 wita.

Aksi Sosial Pemeriksaan secara gratis dan Kuliner Gratis ini, merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun

Dalam kegiatan ini, DPC Gerindra Kabupaten Sigi akan mengikut sertakan seluruh pengurus Gerindra Kabupaten Sigi para Kader partai Gerindra, yang juga akan menghadirkan masyarakat di kabupaten Sigi

Pada kesempatan itu, ketua DPC partai Gerindra kabupaten Sigi, H.Jamaludin. L Nusu, SE yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Sigi dari partai Gerindra 2024, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian sosial kepada masyarakat untuk saling membantu dan berbagai dengan apa adanya.

” kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian sosial kepada masyarakat untuk saling membantu dan berbagai dengan apa adanya,”ujar Jamal pangilan akrabnya.

Ketua Bappilu Gerindra Provinsi Sulawesi tengah, Dr. Bartolomeus Tandegala, mewakili ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah, Drs H. Longki Djanggola, sekali gus membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa atas nama ketua DPD partai Gerindra provinsi Sulawesi tengah, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC partai Gerindra kabupaten Sigi.

Menurutnya kegiatan pemeriksaan kesehatan dan makan gratis sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat kecil yang menginginkan sentuhan dari kita.

” Kegiatan HUT Gerindra ke 15 di Sulawesi tengah, baru 2 kabupaten yang melaksanakan yaitu kabupaten Banggai dan Sigi.Atas nama ketua DPD Gerindra Sulawesi tengah, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ungkapnya.

“Harapan saya ke depan dan harapan kita semua, untuk memenangkan partai Gerindra di semua tingkatkan baik legislatif, pilpres dan Pilkada 2024, dengan kerja keras disiplin dan penuh tanggung jawab. Prabowo Subianto Presiden, Gerindra Menang,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *