Palu  

Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I-2023 Bripda Moh. Asier raih perunggu

PALU, Empat Atlit Pencak Silat Polda Sulawesi Tengah yang mengikuti kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I tahun 2023, satu diantaranya meraih medali perunggu.

Adalah Bripda Moh. Asier yang bertugas pada Satker Ditreskrimum Polda Sulteng, turun di kelas D tanding Pria kelompok TNI Polri berhasil mengalahkan lawannya Muhammad Faqih Yuko dari Korps Brimob Polri A pada perebutan posisi tiga.

“Polda Sulteng dalam pelaksanaan kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I tahun 2023 mengirimkan empat atlit terbaiknya,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari di Palu, Senin (6/3/2023)

“Kejuaraan Pencak Silat yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Cibubur, Ciracas Jakarta Timur, berlangsung mulai tanggal 03-05 Maret 2023,” ujarnya

Kasubbid Penmas itu juga menyebut, empat atlit pencak silat yang dikirim Polda Sulteng dalam kejuaraan Kapolri Cup I tahun 2023 adalah Briptu Moh. Fadil Satker Ditreskrimsus, Bripda Moh. Setiawan Jodi Makkawaru Satwil Polres Buol, Bripda Aisyah Amalia, Satker Ditsamapta Polda Sulteng dan Bripda Moh. Asier, Satker Ditreskrimum Polda Sulteng.

Moh. Asier yang turun di kelas D tanding pria, kata Sugeng dalam perebutan posisi ketiga berhasil mengalahkan Atlit pencak silat kontingen Korps Brimob Polri A atas nama Muhammad Faqih Yuko dan berhak memperoleh medali perunggu.

Kejuaran Pencak Silat Kapolri Cup I tahun 2023 selain mempertandingkan kelompok TNI Polri juga mempertandingkan kelompok pelajar SD, SMP dan SMA atau sederajat, terang Sugeng

Atas nama pimpinan dan seluruh staf Polda Sulteng mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, jangan puas dengan apa yang kita peroleh saat ini, tetapi teruslah berlatih dan berlatih untuk mengukir prestasi yang lebih baik diivent-invent selanjutnya, pungkas Kasubbid penmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *