Sigi  

Jelang Ujian Nasional 141 Kepala Sekolah SD dan SMP Di Sigi Dilantik

SIGI, – Menjelang ujian Nasional, sebanyak 141 kepala sekolah tingkat SD dan SMP se Kabupaten Sigi di lantik oleh Wakil Bupati, Samuel Yansen Pongi.

Pelantikan itupun berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo, Rabu, (8/3/2023) pagi.

Tak hanya kepala sekolah di wilayah itu, pejabat fungsional lingkup Pemda Sigi pun ikut dilantik dan diambil sumpah yang dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan berita acara oleh ASN yang dilantik yang selanjutnya disusul penandatanganan oleh Wakil Bupati Sigi.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sigi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kepala sekolah dan pejabat yang hari ini dilantik. Harapan kami selaku pemerintah, kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,“ kata Wabup.

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas. Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,“ pesannya.

Dirinya berharap terhadap kepala sekolah yang baru saja dilantik, kiranya meningkatkan kedisiplinan di sekolah sebagai contoh dan panutan terhadap Siswa/i di sekolah.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Sekda, Nuim Hayat, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Iskandar Nongtji dan para kepala OPD terkait.

SUMBER : PIKP & PERSANDIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *