Sigi  

Penyerahan SK Pengakuan dan Perlindungan Hukum Adat Dan Sertifikat Tora : Ini Disampaikan Bupati

SIGI – Bupati Sigi Mohammad Irwan, menghadiri Penyerahan Surat Keputusan tentang Pengakuan dan Perlindungan Hukum Adat dan Penyerahan Sertifikat hasil Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di Kecamatan Dolo Selatan, Rabu (8/3/2023)

Bupati Sigi memilih penyerahan surat keputusan pada hari ini tanggal 8 maret 2023 yang mana bertepatan dengan peringatan hari perempuan internasional.

Seluruh perempuan di dunia pada hari ini memperingati kesetaraan dalam kedudukan dan akses terhadap ruang aktivitas di semua bidang hidup. Ini berarti pikiran, sikap dan tindakan perempuan telah memiliki tempat yang layak dan setara pada bidang sosial, ekonomi dan politik.

Dalam sambutannya menyampaikan selamat hari perempuan internasional.

Bupati Sigi menyerahkan Sertifikat hasil tanah objek reforma agraria sejumlah 130 sertifikat kepada 130 orang yang berasal dari Desa Bulubete.

Bupati juga mengajak masyarakat sigi untuk terus merawat solidaritas dan menggalang partisipasi yang semakin luas dan berkelanjutan sehingga tujuan memperjuangkan keadilan agraria di kabupaten sigi dapat terwujud.

Turut hadir pada Acara tersebut Sekretaris GTRA Kabupaten Sigi, Perwakilan BPN Kepala seksi penetapan hak dan pendaftaran, Kepala Badan Registrasi Wilayah Adat Sulteng, Para OPD, Kepala Camat dan Kepala Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!