Kunker Tim Pansus II DPRD Kota Palu di KEK dan PT.Wanhong Saling Mendukung Dalam Investasi

Rabu, 8 Maret 2023

Sigipos.com,- Tim Pansus yang berjumlah 6 orang anggota DPRD beserta staf sekretariat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pansus II DPRD Kota Palu, Muslimun dari Partai Nasdem yang berlangsung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) , di Kantor PT.Wanhong PAM Group .

Menurut Muslimun kerab di sapa Kimun ini, tujuan kunjungannya ke KEK ,selain sebagai tupoksi Pansus juga ingin melakukan sharing dan tukar pendapat tentang bagaimana kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota palu serta saling mendukung pembangunan Smelter yang mampu menyerap tenaga kerja lokal sekitar 20.000.

Komisaris utama PT.Wanhong di dampingi Basir Tanase menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan anggota DPRD Kota Palu ke PT.Wanhong yang berada di area KEK PT.Bangun Palu Sulawesi Tengah (BPST) dalam kunjungannya kali ini, Rabu,(8/3/2023).

Terkait pembangunan Smelter baik tembaga dan besi ,DPRD Kota Palu Sangat Mensuport PT.Wanhong PAM Group mengingat , adanya puluhan ribu tenaga kerja lokal yang diserap serta dapat membantu kesejahteraan ekonomi masyarakat kota palu jika dalam waktu dekat ini akan mulai beroperasi dua tungku yang telah rampung .

Para tim pansus DPRD Kota Palu ini juga melakukan diskusi dan tanya jawab tentang fasilitas KEK dan Sharing Anggaran dari Pemkot dan Pemprov dan antara PT.Wanhong dan DPRD Kota Palu saling mendukung Investasi di KEK.(fan/lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *