Sigi  

Wabup Sampikan Ucapan Terima Kasih Pada Kejari Yang Inisasi Kegiatan Pasar Murah Disigi

SIGI-, Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi menghadiri Pembukaan pasar murah menjelang hari besar keagamaan Nasional Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah tahun 2023 serta pengendalian inflasi daerah Kabupaten Sigi tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Lolu Kecamatan Sigi Biromaru ini juga dihari oleh Kepala Kejaksaan Negeri, Mangantar Siregar, SH, bersama Jajarannya, perwakilan Perum Bulog Sulteng, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sigi bersama Pejabat Eselon III dan IV dan perwakilan OPD serta masyarakat kecamatan Sigi Biromaru.

Pemerintah Daerah Kabupaten sigi mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri yang telah menginisiasi kegiatan pasar murah ini.

Kegiatan pasar murah ini adalah komitmen yang sama antara Pemda dan Kejaksaan dalam menyikapi kesulitan yang dirasakan masyarakat karena memiliki sama-sama tanggung jawab untuk menekan laju inflasi di daerah.

Pemerintah daerah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan selain pelaksanaan pasar murah menjelang Ramadhan juga telah memprogramkan kegiatan pasar murah menjelang hari Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 yang pelaksanaannya juga akan tersebar di 16 wilayah kecamatan.

Pemda juga menyadari bahwa program pasar murah ini tidak dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat yang berada di daerah-daerah yang sulit dijangkau, namun pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mencari cara agar setiap program yang digulirkan akan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sigi tanpa terkecuali.

Mengakhiri sambutannya Wabup menghimbau Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta terus berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah pada bulan suci Ramadan, sehingga dapat meraih nilai ketakwaan di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Beliau juga berpesan agar seluruh masyarakat dapat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban pada bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *