Sigi  

DPC Gerindra Sigi Gelar Pasar Ramadhan Dan Bukber

SIGI,- DPC Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sigi melaksanakan pembukaan Pasar Ramadhan dan acara buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama dan pasar Ramadhan ini berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra sigi, Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Minggu (26/3/2023).

Buka puasa bersama kali ini turut dihadiri oleh Ketua bersama jajaran Pengurus DPC Gerindra Sigi Pengurus PAC dan Ranting, serta Bakal Caleg Gerindra Se Kabupaten Sigi.

Selain silaturahmi, dibulan yang suci buka bersama dan Pembukaan pasar Ramadhan ini juga bertujuan untuk meningkatkan solidatitas antar sesama pengurus dan Bakal Caleg Gerindra sigi.

Ketua DPC Partai Gerindra Sigi H Jamaludin L Nusu SE mengugkapkan rasa berterima kasih kepada jajaran pengurus DPC Partai Gerindra serta kepada para kader Pengurus PAC dan Ranting Se-sigi dan Bakal Caleg yang telah menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama di sekretariat DPC Partai Gerindra Sigi.

“Silaturrahmi yang penuh kebersamaan di bulan yang suci insya allah akan menambah keberkahan bagi langkah perjuangan kita sebagai kader-kader Partai gerindra, kabupaten Sigi” ujarnya.

Ia menambahkan, terkait program kepedulian di bulan ramadhan DPC Partai Gerindra sigi membuat program Pasar Ramadhan, Pembagian Takjil, Buka Puasa bersama dan Safari Ramadhan.

“Rangkaian program-program yang kami akan laksanakan sebagai bentuk kepedulian DPC partai Gerindra Sigi kepada masyarakat sebagai implementasi langkah perjuangan partai gerindra,”kata Jamaludin yang juga selaku bakal calon Bupati Sigi mendatang

“Jadikan ramadhan sebagai momentum utk memperbaiki diri, untuk menjadi kader-kader partai yang bermanfaat bagi agama bangsa dan negara,” tuturnya. (Lin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *