Sigi, Viral  

Terkait Narkoba, Polres Sigi Amankan Dua Wanita Asal Kota Palu

SIGI, – Dua wanita asal kota Palu diamankan Sat Narkoba Polres Sigi. Kedua wanita berinisial DE (30) dan FR (29) ini diamankan karena dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kasi Humas Polres Sigi, AKP Ferry Triyanto yang dihubungi media ini, Selasa (18/3/2023) membenarkan penangkapan tersebut. Dikatakan, keduanya diamankan di di BTN Tinggede Estate, Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, senin kemarin (27/3), sekira pukul 17.00 wita.

“Barang bukti yang kita amankan dari DE satu pekat yang diduga sabu seberat 0,15 gram. Sementara dari FE tujuh paket di duga Sabhu dengan berat bruto 0,84 gram serta uang tunai Rp100 ribu,” ungkap Ferry Triyanto.

Disebutkan, DE beralamat Kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi Kota Palu, sementara FE beralamat di jalan Puebongo III Kelurahan Palupi Kecamatan Palu Selatan kota Palu.

Menurutnya, kedua wanita tersebut sudah menjadi target operasi (TO) Sat Narkoba Polres Sigi. Informasi yang diterima Polisi, keduanya sering melakukan transaksi sabu di Tatanga Kota Palu dan mengkonsumsi di BTN Tinggede Estate.

“Saat ini kedua perempuan ini yakni DE dengan FR kita sudah amankan di Polres Sigi, serta barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kasi Humas AKP Ferry Triyanto.

(Humas polres Sigi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *