Sigi  

Bentuk Kebersamaan Pemdes bersama BPD dan LPM Gelar Safari Ramadhan

SIGI,- Bentuk Kebersamaan Pemerintah Desa Bangga bersama BPD, LPM, melakukan Kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah di mesjid dan Mushollah Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan.

Safari Ramadhan yang digelar Pemdes bersama BPD dan LPM ini berlangsung dua malam, yang diawali di Mesjid Jami Al Amanah pada rabu malam dan dilanjutkan di mushollah Al muhajirin dusun 1 Desa Bangga pada Jumat Malam ke 10 ramadhan.

Hadir pada safari Ramadhan adalah Kepala Desa Bangga Abrar Ganasatu beserta aparatnya, Ketua BPD Fadlin bersama anggota, Ketua LPM Ismanto, Ketua TP PKK.

Kepala Desa Bangga Abrar dalam sambutanya mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan inisiatif pemerintah Desa bersama BPD dan LPM untuk mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat desa bangga.

“Alhamdulillah bulan suci ramadhan tahun 2023 ini kami bersama BPD bisa melaksanakan kegiatan safari ramadhan keliling masjid dan musollah yang ada di desa kami, hal yang serupa dilakukan oleh pihak Pemda sigi dan pihak Kecamatan Dolo Selatan” jelas Abrar.

Menututnya, kegiatan safari Ramadhan ini nantinya kedepan tetap dilakukan dan diagendakan secara rutin.

Penulis : Ismanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *