Sigi  

Pengurus Cabang Alkhairaat Dolo Selatan Resmi Dilantik : Ini Harapan Ketua Komda

SIGI,- Kepengurusan Cabang Alkhairaat Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi secara resmi dilantik langsung oleh Komisaris Daerah (Komda) Alkhairaat Sigi Yahya Landua Selasa (4/4/2023).

Pelantikan pengurus Cabang Alkairaat Kecamatan Dolo Selatan massa bakti 2023-2027 tersebut mengusung tema wujudkan kualitas sumber daya manusia generasi alkhairaat yang handal dan beralhlaqul Khorimah.

Dalam sambutannya, Yahya YA Landua menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Diharapkan pelantikan pengurus ini dapat mengoptimalkan peran Alkhairaat dalam memajukan pendidikan di wilayah dolo selatan umumnya di wilayah Kabupaten Sigi

“Sehingga itu, perlu saya ingatkan kepada pengurus yang baru dilantik hari ini, untuk segera melakukan rapat kerja dalam merumuskan program kegiatan Alkhairaat ke depan. Diimbau juga kepada para pengurus Alkhairaat untuk bekerja, menghidupkan kembali sekolah-sekolah MDA Alkhairaat sehingga kedepan bisa menjadi pendidikan pilihan di masyarakat,” pintanya.

Selain itu, untuk meningkatkan kesejahtraan guru Madrasah Diniyah Alkhairaat Komisaris Daerah (Komda) Alkhairaat Sigi akan melakukan koordinasi dengan pihak pemda sigi tentang peningiatan kesejahtraan guru sekolah.

Kata Yahya lagi, jika tanaga pengajar di Madrasah Diniyah Alkhairaat (MDA) bisa sejahtera tentunya seluruh program peningkatan kuwalitas sumber daya manusia (SDM) yang ada di madrasah tersebut bisa tercapai, sehingga seluruh Sekolah MDA yang kita aktifkan bisa melahirkan alkhairaat yang berkualitas kedepan.

” pemerintah darah kabupaten sigi memalui Bupati sigi sangat merespon dan berkeinginan melakukan gerakan donasi seribu rupiah untuk kabupaten sigi, sehingga kedepan bisa meningkatkan dan mengangkat kesejahtraan Madrasah Diniah Alkhairaat,”jelasnya.

” saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama-sama mendukung kegiatan Alkhairaat demi kepentingan pendidikan dan syiar agama daerah ini,” harap Yahya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *