Pemdes Bersama Warga Towiora Aktifkan Kerja Bakti Sabtu Bersih

TOWIORA,- Pemerintah Desa bersama warga Desa Towiora Kecamatan Riopakava Kabupaten Donggala kini terus budayakan semagat gotong royong guna melakukan kerja bakti sabtu bersih.

Demikian diungkapkan langsung Kepala Desa Towiora Kecamatan Riopakava Sukri DM Lage saat di temui media sigipos.com ini di lokasi kerja bakti Sabtu (8/4/2023).

Menurutnya, budaya gotong royong masyarakat ini terus tertanam di desa towiora baik dari sisi kerja bakti di desa maupun kegiatan-kegiatan lainya seperti pesta hajatan masyarakat.

Kata Sukri, kalau untuk kerja bakti ini juga dilakukan setiap dua minggu sekali setiap sabtu berjalan melibatkan seluruh elemen masyrakat desa Towiora maupun pemerintah Desa.

” kerja bakti ini adalah kewajiban masyarakat hal ini tak lain adalah agar desa kami terlihat bersih dan indah,”ucap Kades.

Olehnya Sukri berharap kepada masyarakat sebaik apapun yang dilakukan oleh pemerintah Desa jika tampa dukungan dari masyarakat tentuntan pembangunan tidak akan bisa berjalan secara maksimal.

” kami selaku pemerintah drsa minta dukungan dari masyarakat, mari kita bersama-sama membangun desa towiora ini kedepan yang lebih baik lagi, agar desa kita bisa sejajar dengan desa-desa yang ada di kabupaten Donggala,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *