Sigi  

Bupati Sigi Serahkan Bonus Pada Atlet Peraih Medali PORPROV-1X) di Banggai Tahun 2022

SIGI,- Dalam rangka penyerahan Bonus kepada atlet-atlet Kabupaten Sigi peraih Medali pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV-1X) di Banggai, Sulawesi Tengah tahun 2022, berlangsung di Kantor Sekretariat KONI Kabupaten Sigi Senin (17/4/2023).

Penyerahan Bonus kepada Atlet Peraih medali tersebut adalah diserahkan langsung oleh Bupati Sigi Moh Irwan di dampingi Sekab Sigi, Nuim Hayat, Ketua KONI Sigi Moh Agus Syawal. Para Pimpinan OPD, Kadis Pora, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sigi.

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi mengucapkan terima kasih kepada atlet yang telah berjuang di porprov ke IX Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai tahun 2022 hingga bisa meraih Peringkat ke 3.

” semua ini berkat kerja keras para cabang olah raga dan para pelatih bisa membawa harum nama kabupaten sigi di kegiatan porprov ke IX Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai tahun 2022,”jelas Bupati

Bupati Sigi Moh Irwan mengatakan Pemkab akan terus memberikan perhatian kepada para atlet cabang olah raga di sigi yang di dukung dengan sarana olah raga kedepan.

” diharapkan kepada para atlet terus di pacu dan tetap samangat,”pinta Bupati.

Ketua Koni Kabupaten Sigi Moh Agus Syawal dalam sambutanya mengatakan bahwa, hal ini merupakan kebangaan atlet sigi bisa meraih 3 besar di Perorov IX Sulteng Di Kabupaten Banggai tahun 2022, hal ini berkat kerja keras para atlet dan pelatih untuk kabupaten sigi.

” Kami juga mengucapkan banyak terima kasih pada pihak pemda Sigi khusunya Bupati Sigi yang terus memberikan perhatiannya beberapa cabang olah raga kepada para Atlet-atlet di kabupaten sigi,”ucap Agus sywal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *