Wujudkan Kamtibmas Jelang Idul Fitri ,Ini Pesan Tokoh Alkhairaat

Kamis,20 April 2023

Sigipos.com – Tokoh Alkhairaat sekaligus Pembina Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) Sulteng, Habib DR Hasan Idrus Al habsyi, Lc, M.Ag, meminta kepada semua pihak di seluruh baik wilayah Sulteng, untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan aparat hukum.

Dengan koordinasi dan komunikasi tersebut, suasana kamtibmas dapat terjaga dengan baik menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023
Harus ada komunikasi dan koordinasi yang baik antar seluruh pemangku kepentingan, sehingga Kamtibmas di daerah masing-masing selalu kondusif,” katanya.

Habib Hasan juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga hubungan antar umat beragama. Perbedaan hendaknya tidak menyebabkan masyarakat tercerai berai, namun harus menyatukan antara yang satu dengan lainnya.

“Di sini pentingnya terus menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, sehingga antara umat beragama yang satu dan lainnya tetap harmonis. Dengan demikian, kita harapkan ke depan seluruh wilayah di Provinsi Sulteng selalu aman dan damai,” terangnya.

Menurut Habib Hasan, selama ini hubungan antar umat beragama di Sulteng telah terjalin dengan baik. Diharapkan ini terus terjaga dan terpelihara.

”Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga keharmonisan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di Provinsi Sulteng,” pungkasnya.(Ifan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *