Sigi  

Jelang Perayaan HUT Kecamatan Dolo Selatan Ke 18, Gelar Rapat Persiapan

SIGI,- Pemerintah Kecamatan Dolo Selatan beserta Pemdes dan tokoh pemekaran Gelar Rapat persiapan jelang HUT Kecamatan Dolo Selatan yang ke 18, berlangsung di Aula Kamis (27/4/2023).

Hadir pada Kegiatan tersebut adalah camat Dolo Selatan beserta Jajaranya, para Kepala Desa Se Dolo Selatan, Ketua BPD, Ketua TP PKK Dolo Selatan, Ketua forum Dolo Selatan, para Tokoh pemekaran, Ketua MUI Dolo Selatan, Kapus Dolo Selatan, Ketua RAPI dolo selatan,

Ketua Umum perayaan HUT Kecamatan Sarfin mengatakan bahwa, Perayaan ini meruoaka momentum kebersamaan seleuruh pemdes dan masyarakat se kecamatan dolo selatan,

” insya allah di hari H mantinya pada bulan Mei kegiatan HUT tersebut dapat berjalan dengan lancar,”ucapnya dengan singkat.

Camat Dolo Selatan Syarifudin dalam sambutanya mengatakan bahwa pelalsanaan HUT Kecamatan Dolo Selatan tersebut akan di laksanakan pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang.

” saya berharap perayaan HUT Kecamatan Dolo Selatan yang ke 18 yang dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan, kata camat, perayaan HUT ini juga dirangkaikan dengan Pembukaan turnamen sepak bola di lapangan sepak Bola Desa di desa Bulubete, Pengukuhan Lembaga Adat, dan pengukuhan Forum Dolo Selatan, dan kegiatan kainya,”jelas Camat

Lebih lanju Camat Menjalaskan, dengan momen HUT ini tumbuhkan kebersamaan antara Pemerintah Kecamatan, Pemdes, Tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat sehingga terjalin hubungan dengan baik.

” saya juga berharap pada pelaksanaan Turnamen sepak bola di Desa Bulubete agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlangsungnya kegiatan tersebut,”jelasnya.

Tokoh Pemekaran Kecamatan Dolo Selatan H Amad Labaso menjelaskan pula, Perayaan HUT Kecamatan Dolo Selatan yang ke 18 ini dilaksanakan nantinya bisa berjalan dengan lancar.

” sebelumnya pada tahun 2005 di lakukan pemekaran kecamatan diwilayah dolo selatan ini adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, olenya diharapkan kepada seluruh masyarakat dolo selatan mari kita bersama-sama membangun wilayah kita agar dapat sejajar dengan daerah lain,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *