Sigi  

Pemdes Wiapore Salurkan BLT Tahap Satu Untuk 45 KPM

SIGI,- Pemerintah Desa (Pemdes) Wiapore Kecamatan Marawola Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 Tahun 2023 sebanyak 45 penerima Keluarga Manfaat.

Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tahap 1 ini mulai terhitung Januari-Maret dengan jumlah Rp 900.000 ribu Rupiah yang diterima per satu 1 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Wiapore Akson mengatakan bahwa, pembagian BLT triwulan 1 ini diserahkan kepada warga kurang mampu dari Bulan Januari sampai Maret di tahun 2023 ini.

“Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Wiapore sebanyak 45 orang dengan pembagian per orang Rp. 900, ribu rupiah”ucap Kades.

Kades mengatakan, penyaluran BLT ini sudah pernah dilakukan pada Tahun sebelumnya, dan Tahun ini baru penyaluran tahap pertama.

“Saya mengharapkan untuk semua masyarakat penerima BLT bagi warga desa Wiapore khususnya, kiranya bantuan pemerintah pusat ini melalui dana desa itu digunakan sebaik baiknya, guna membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi, jangan uang tersebut diperuntukan yang tidak bermanfaat,” tutur Kades.

(Adrianus/Nartin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *