Sigi  

Jelang HUT Kecamatan Dolo Selatan, Gelar Kerja Bakti Bersama

SIGI.sigipos.com.-Selaku tuan rumah pada pelaksanaan HUT Kecamatan Dolo Selatan tahun 2023 yang di laksanakan di Desa Bulubete melakukan tahapan persiapan.

Tahapan persiapan yang dilakukan jajaran seluruh kepala desa di kecamatan dolo selatan berkolaborasi dengan masyarakat setempat untuk pembenahan lokasi dilapangan sepak bola desa bulubete yang digunakan, kerja bakti dilakukan pada hari Sabtu (06/5/2023) pukul 08.00 wita sampai dengan selesai.

Selanjutnya tujuan dilakukannya pembenahan lokasi agar supaya pada saat hari pelaksanaan tempat tersebut sudah steril digunakan berdasarkan keputusan bersama panitia pelaksana, pemerintah kecamatan dolo selatan dan seluruh kepala desa yang ada di dolo selatan.

Kemudian yang turut hadir dalam giat pembenahan lokasi antara lain, kepala desa se-dolo selatan, pemerintah kecamatan dolo selatan,TNI/POLRI,KSB desa bulubete,dan masyarakat setempat cukup antosias dan menyambut dengan baik pelaksanaan tersebut.

Menurut kepala desa bulubete UMAR, pembenahan lokasi yang digunakan akan berkelanjutan dengan kegiatan olah raga pertandingan sepak bola di pusatkan di desa bulubete sekecamatan dolo selatan,

” jelang HUT Kecamatan Dolo Selatan Kami mendatangkan alat berat untuk pembenahan saluran air atau drainase di seputaran lokasi yang digunakan,”Tutur UMAR K kades bulubete.

Penulis berita : Ismanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *